7.23.2008

TCCC Teh Uceu


Thank you, Teh Uceu buat resepnya, ternyata enak bgttttttttttt.............coklatnya terasa bgt, tp ga eneg....emang dech Teh Ucue TOP BGT
Yang aku buat ini, aku modif sendiri tanpa caramel karna aku ga suka, jadi aku cuma pake simpel syrup trus aku kasi rhum bakar. Terus karna bahan yang buat bikin ganache muaahallll......jadinya aku cuma pake BC aja.
Toppingnya aku pake cara BC siram yang ilmu nya aku dapet pas buka-buka di NCC, trus dech praktek, secara juga aku belum bisa mbuat BC biar halus mulussssssss. Untuk anggur coklatnya aku pake golden.
Setelah jadi, aku bawa ke kantor buat promosi, commentnya..... Enyakkkkkk(jadi GR nich....once again thank you Teh Uceu), keluarga di rumah juga comment...baru kali ini lho buatan mama enak ;( (berarti yang kemarin-kemarin terpaksa donk maemnya).
Btw ga papa, sekarang udah punya resep jitu.......mo pesen?????? silahkan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar