3.08.2010

(Order) JCC Fruit Cakes mba Eko

Japanese Cheese Cakes....yup, ini JCC ke 3 yang aku buat pake topping buah seger....slrupppp

Orderan dari mba Eka, cilacap buat mba Eko....ha...ha...ha...jangan bingung yach, kaya aku yang sampai salah ngomong pas nganter kue ini tadi pagi. Pas ketok pintu, yang keluar adek kecil (anake mba Eko kali ya), "Permisi, bener rumahnya bu Eka?...eh...e...bu Eko ya?", si adek malah bengong....ikutan bingung.

O, iya, mba Eka telpon aku kemarin siang, tapi ga keangkat, karna sekarang aku parno sama telpon, *berharap ada orderan*, terus aku telpon balik, ternyata beneran mo order kue...thank God. Katane terserah mo dibikinin apa, bingung aku, tak kasi pilihan aja mo JCC ato Black Forest, akhire pilihan jatuh ke JCC topping strawbery, requestnya ga usah pake macem-macem BC ato WHC, ok...ok... tapi tetep aku kasih border BC buat menahan buahnya biar ga mlorot.


Thank you ya mba Eka, semoga ga mengecewakan.....dan bisa order lagi... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar