11.18.2008

OrdEran: JCC + Cake MarMer

Setelah Senin kemarin nyoba JCC dan di icip-icip ke ke kantor.....akhirnya aku dapet pesenan, 2 JCC request nya pake strawberry aja biar ga "gendut" yang 1 lagi cake marmer pake keju di potong kecil-kecil.

Pulang kerja, aku beli bahan yang kurang terus ngebut bikin start dari jam 6 sore sampe jam 1.30....break dulu "ngantuk", eitttt.....sebelum tidur harus pasang alarm dulu ny, karna 6,5jam tadi cuma dapet 2 JCC.....manggang nya itu lho....luamaaaa bangetsss, 1 JCC dari proses pembuatan sampe diademin dulu di oven tu butuh waktu 3jam.
 
Strawberry JCC dia. 18cm 

Maksud hati pengin bangun sesuai jam alarm (5 pagi), tapi yang namanya ada utang kerjaan.....ga bakal nyenyak dech tidurnya.....betul???? jadi jam 4 pagi aku udah bangun duluan sebelum alarm bunyi.....Langsung dech gedubrakan bikin cake marmer, untung tetangga ga ada yang protes.......

O iya....cake marmernya aku bikin pake resep Cake Mentega Kurma (Bu Fat), "Bu Fat, ijinnya, resepnya tak buat jualan....Thank u...muachh...muachhh....".
Resepnya aku modif dikit : (jgn marah ya Bu....resepnya diacak-acak)
1. Ga pake kurma
2. Sebagian ditambah coklat bubuk+pasta BF, sebagian lagi keju
3. Ga pake susu bubuk, diganti susu Ultra Putih 25ml

 
Marmer Cake Keju dia. 22cm
sebelum ke kantor, cari strawberry dulu ke pasar, lanjut dengan packing cake ke tas plastik besar, kok...?????? (iya...soale bakule kalo kerja naiknya motor) biar ga rusak jalannya kudu pelan-pelan aja...mana banjir dan jalan banyak lobang meski udah ditembel berulang-ulang. 
ssssttt....ttttt aku finishing nya di kantor...mumpung belum ada bos terus di foto-foto dulu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar