12.21.2008

[Order] Sacher - Mba Iin Shidarta

wah...baru kali ini lho aku dapet pesanan dari orang yang emang belum aku kenal samsek..... (cuma kenal di milis aja, tp belum pernah kontak) padahal juga aku sering blogwalking ke blognya Mba Iin.

Mba Iin e-mail ke aku dari tanggal 17 Des kemarin, tapi baru kebaca tanggal 20 Des (maklum ya....yang punya e-mail lagi males, blognya aja ga pernah di update, sampe udah banyak sarang laba-labanya......he...he...he...). Seperti biasa....langsung panik, telp mba Iin ga diangkat-angkat, sms ga dibales-bales,....akhirnya ada sms masuk
"Mba Siany? huah, thank God! Apa aja deh mbak, yg gak nyusahin, ibu suka bgt ganache..sacher kali ya, ukuran 24 brapa harganya?" dan kita sms-an sampe deal dengan ukuran 22 square, hiasan 1 mawar coklat collata rasa lemon+daun coklat mercolade mint, filling ganache+paletta strawberry, cover full ganache, plus kartu ucapan kecil.



"Buat Mba Iin, thank you for order , smoga ga kapok dan kalo ga rapi, smoga bisa dimaklumi."

"Buat Eyang Putri, Happy B'day dan sehat selalu....."

"Happy mom....to all the best mom in the world
"

Ada comment dari Mba Iin via sms :
"Mba, accidentaly aku terdampar di smg, msh kbagian kue ultah ibu...tnyt gak cm cuantek, tp jg uwenakk!!"

jadi kepengin mbuat untuk diri sendiri nich, secara bakulnya aja blm pernah makan "Sacher" tapi udah berani jual.....he...he...he...(ketularan mottonya NCC "nekad aja")



Tidak ada komentar:

Posting Komentar